17 Juli, 2012

Bahan Baku Kosong lagi...Puzzing lagii!!! jilid II

Dulu bulan maret 2011, saya pernah menulis tentang kelangkaan bahan baku tanah untuk membuat genteng.
Sekarang, menjelang puasa, terjadi lagi, karena berbarengan dengan musim panen.
Sudah hampir 2 minggu karyawan dibelakang rumah saya, bingung tidak ada pekerjaan, karena ya, tidak ada yang mau dicetak.

Haduh pusing juga menangani hal ini yang selalu berulang setiap tahun.
Jika bahan baku kosong, karyawan menganggur, dan tidak punya penghasilan, padahal sudah mau puasa, lebaran.

Sudah banyak tukang keweh yang aku hubungi, semua mengeluh tenaga panggul sedang "panen"
Gimana dong huhu aku pusing...

Aku belum bisa punya cara memecahkan masalah ini, sepertinya kita harus pasrah, ada yang mau membantu..;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar