14 Juni, 2015

Cari Hotel Murah di Jogja? bisa coba Hotel Trim Tiga...:)

Kemarin  Hunting Hotel  untuk nadia  dan teman2 nya yang  lokasinya ada di dekat MUHI. mereka mau ujian masuk UI, dan harus cari penginapan di dekat MUHI. Paling ya di Jl AM Sangaji. Setelah searching, nemunya Ndalem Suratin dan Trim Tiga itu yng ada di Internet ya..ya, tentunya yg harga menengah ke bawah.... Kita memang cari yang murah meriah..... Kan Lagi krisis....yah sejk joko widodo jadi presiden, hidup semakin sulit, jadi harus menurunkan kesenangan hiks hiks....
tapi biar anak juga prihatin, bersusah2 dahulu bersenang2 kemudian, nanti kalo sudah sukses , silahkan nginap di hotel Bintang 10 juga boleh...:)))

Okey, setelah googling, ndalem suratin kamarnya sempit, Sudah dicari2 Hotel Trim 3 gak ada juga gambarnya. Adanya Hotel Trim 1 dan 2 yang ada di jalan Malioboro. Itupun mukanya doang.

Nah, makanya aku kemarin foto2 kamar di Hotel Trim Tiga, agar orang2 yang mau menginap paling tidak tahu lah bagaimana suasana kamarnya. untuk kamar dengan tarif 150.000,- kamar mandi dialam, kasur dua, ya , menurutku standar lah. memang suasan hotelnya biasa, tidak asri seperti ndalem suratin, tapi tujuan kita memang bukan berlibur, hanya cari tempat menginap semalam saja untuk istirahat.

Di ndalem suratin, harga 150.000,- kasur hanya satu, dan kamar mandi diluar. JAdi pilihanku lumayan tak meleset, karena teman nadia yang ikut ada dua. JAdi satu kamar dibuat untuk 3 orang.

Ini Kamar2 di Hotel Trim Tiga, tarif paling murah...:), cocok untuk backpacker seperti saya...:)
tapi tidak cocok untuk roro fitria hohoho sopo kuwiiii

cekidottt...











Tidak ada komentar:

Posting Komentar