15 Oktober, 2012

Sakit gigi ohhhhh Ruarrrr biasaaa..

Sejak mau muktamar NA di lampung, gigiku bermasalah, awalnya gigi atas sebelah kiri, senut2 minta ampun . Ku obati dengan ponstan, tapi tak mempan.... , ternyata berlubang, bawah sebelah kanan ternyata juga. selama  Bulan Juli - Agustus -September - Oktober , dua gigi berlubangku dirawat, sampe sekarang belum selesai. Oh bayangkan saudara saudara. emang harus sabar, kata dokternya.Pas aku pulang naik pesawat menuju jogja, gigi yg sedang dirawat itu tiba tiba sakit luar biasa, mana persediaan obat sakit gigi sudah habis...ahhhh. Aku hanya bisa manyun sajah, di angkasaaa, sambil berdo'a : Subhanallah, la haula wala kuwwata illa billah...
Nah, selepas lebaran suami diundang ke daerah  purbalingga, daerah pelosok, untuk meresmikan sebuah masjid. Aku menemaninya, kami pergi berdua. nah, selama perjalanan, gigi atas sebelah kanan ku sakit luar biasa. beda dengan yang sedang kurawat sekarang.., jadi total 3 gigi sedang  sakit. Dari luar tidak terlihat kalo berlubang, manis manis aja, tapi ternyata...setelah aku bilang ke dokter," ini yg sebelah sini sakit dok, minta ampun....."
" owalah...berlubang juga ni mbak navi...",  kata dokter.
Akhirnya 3 gigi ku dirawat bersama sama sampai sekarang.
Nah, sekarang ketika aku menulis tulisan ini, ada satu gigi lagi yg bikin aku tidak bisa tidur, sebelah gigi yg dirawat tiba tiba sakit luar biasa, setelah kulihat sebenranya tidak ada apa apa, gak tau ya apa gusinya. tapi sakitnya aduhhh, bikin konsentrasi hilang.
jadi nanti siang aku harus mengadukan pada dokter ku perihal gigi yg satu ini. satu, dua, tiga belum selesai, ditambah lagi satu gigi lagi jadi total 4. bayangkan  saudara saudara...
makanya, jagalah gigi anda sebelum sakit, periksa ke dokter 6 bulan sekali, untuk cek dan ricek, ada yg berlubang atau tidak, jadi gak pas sakit baru ke dokter seperti akyuuuuu..... datang3 gigi berlubang semua.:-(
dan gosok gigilah sebelum tidur dan setelah makan. itu wajib.Sekarang aku ketat banget ama yasmin dan nadia, harus gosok gigi sebelum tidur, wajib, biar gak pada bolong tuh gigi, tersiksa oyyy...hikssssssssssssss

Tidak ada komentar:

Posting Komentar