10 Juni, 2022

Yang tak pernah tidur dan Lupa

 Subhana man la yanamu wa la yashu.

Itu komentar suami ketika mendengar cerita diriku kebabalasan kereta sampe sragen

Jumat, 10 juni 2022


Qadsarallah aku tidak tidur..tapinasik.baca buku malik.badri..eh...gak terasa sampe sragen

Yah qaddarallah..

Jadinya balik lagi ke solo baik.bis

Alhamduliah ada ojek dr kereta yg ngantar ke terminal 20.000, lanjut naik.bis ke ums 11.00 lanjut naik gojek 12.000

Meski demikian akhirnya aku bisa menyelesaikan tugasku bertemu Prof Taufik untuk bimbingan

Alhamdulillah Prof memaklumi keterlambatan kami

Jazakallah Prof

Aku pun melaju ke mba bella ngantar acc dr Prof

Lalu aku bergegas memesan grab untuk ke stasiujmn mengejar KRL yg 12.30 akan beramgkat..

Masih ada waktu 1 jam untuk shalat dan menungggu kereta..

Alhamdulillah meski kebabalasan..semua agenda bisa terlaksana..

Pengalaman yg berkesan..entah kenapa Allah menakdirkan aku lupa 😍

Itu tandanya aku masih manusia...

Yg tidak tidur dan tak pernah lupa...

 Hanya Allah swt...subhanallah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar