27 Oktober, 2017

Doa agar dijauhkan dari Zina


Belum kelar kasus Truth or Dare muncul berita heboh yang sangat memalukan anak bangsa. Video Tidak pantas anak UI tersebar kemana mana, saya yakin video sudah tersebar ke ponsel ponsel diantar kita, baik melalui LIne, Instagram, Twitter, FB dll.

Menghadapai Mudahnya arus Informasi ini, kita mesti punya iman kuat, hanya  iman dan doa sebagai perisai  kita.

Berikut dao doa yang bisa kita panjatkan agar kita terhidar dari Zina.

1. Doa ini dilafalkan ketika kita membersihkan kemaluan/ alat keluar kotoran kita

“Allahumma hasshin  farji  minal fawahisyi wathahhir qalbi  minan nifaqi”.

 “Yaa  Allah,  peliharakanlah  dan  anggota  tubuhku, kemaluanku (farji) Dari   segala kekejian (kejahatan ), dan  sucikanlah  hatiku  dari  pada (perbuatan)  munafiq.”


2.Syakal bin Humaid pernah mendatangi Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam lantas ia meminta pada beliau untuk mengajarkannya bacaan ta’awudz yang biasa ia gunakan ketika meminta perlindungan pada Allah. Kemudian Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam mengajarkan do’a dengan beliau memegang tanganku lalu beliau ajarkan, ucapkanlah,
اللَّهُمَّ إِنِّى أَعُوذُ بِكَ مِنْ شَرِّ سَمْعِى وَمِنْ شَرِّ بَصَرِى وَمِنْ شَرِّ لِسَانِى وَمِنْ شَرِّ قَلْبِى وَمِنْ شَرِّ مَنِيِّى
“Allahumma inni a’udzu bika min syarri sam’ii, wa min syarri basharii, wa min syarri lisanii, wa min syarri qalbii, wa min syarri maniyyi”
(artinya: Ya Allah, aku meminta perlindungan pada-Mu dari kejelakan pada pendengaranku, dari kejelakan pada penglihatanku, dari kejelekan pada lisanku, dari kejelekan pada hatiku, serta dari kejelakan pada mani atau kemaluanku). (HR. An-Nasa’i, no. 5446; Abu Daud, no. 1551; Tirmidzi, no. 3492. Al-Hafizh Abu Thahir mengatakan bahwa sanad hadits ini hasan)


3. Mendoakan agar anak anak kita dijauhkan dari zina atau menjadi korban perzinaan

Allhummaghfir dzanbahu, wa hassin farhaju, wa thahir qolbahu.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar