15 Juli, 2022

Kehausan di lantai 4


Selama  di kereta  menuju solo aku membawa sebitol air.minum.

Aku menaruhnya di  bawah kursi ..eeh ketika aku cari..botol air ku sudah di tempat minum dan sudah diminum penumpang sebelahku. Bagaiman lagi...heheSampai kampus UMS aku  tidak membawa air...Letak gedung Lembaga bahasa di lantai 4.Mau turun kejauhan..rasanya haus sekali..padahal aku harus cukup minum agar konsentrasi ketika ujian TOEP  lebih baik.

Sungguh aku butuh sekali minum..waktu sudah mepet...dan naik turun nya kejauhan..belum..tentu menemukan kantin..maklum aku baru sekali itu menginjakkan kaki di.kampus 1 ums.

Aku hanya berdoa seperti doa Nabi Musa as

Ketika memubuthkan pertolongan dan ketika itu Nabi Musa baru saja menolomg dua orang prempuan yang ternyata adalah putri Nabi Syu'aib.

Rabbi inni lima anzalta ilayya mi khair faqiir...aku mengulang do itu ters menerus..

Tengak sana tengok sini  gak ada yg jual air..ada mungkin tapi di bawah..berharap ada yang bagi bagi air..apa snack hik

Setelah berdoa dengan doa diatas tiba tiba aku nelihat sesuatu di ujung sana.....aku yakin bukan fatamorgana..diatas kursi ada  sekotak air minum dengan tulisan silahkan bayar 2500 taruh kotak

Masyaallah... Pucuk dicinta ulam tiba..liat kardus di atas. akhirnya akupun mengambil dompet dan membeli air minum tersebut.Terimakasih atas mukjizat Mu Ya Rabbb...

Semoga ujian TOEP ku lulus dan bagus...aamiin


Sodaqallahuladzim... 🤗

Tidak ada komentar:

Posting Komentar