30 Maret, 2009

CALEG


Akhir-akhir ini, kita sering mendengar kata CALEG. Maklum, mau pemilu.
Kata caleg sudah tak asing bagiku. 5 tahun yang lalu , aku pernah nyaleg juga, dari PAN, dengan no urut 3. tapi waktu itu, aku tidak serius, cuma untuk meramaikan aja. tanpa kampanye, dapat suara sekitar 400.
sekarang, aku tidak maju lagi, karena, memang gak kepingin, yang maju dua saudaraku. kakak ku Barli halim, dan adikku Adi hamid Fuadi. Semua calon dari PAN. Yang gila2 an kampanye kakakku, maklum selain dia anggota DPRD, dia juga ketua PAN, jadi ikut mengampanyekan ke semua orang. Sementara adik aku, Hamid, baru kali ini ikuta -ikutan di dunia politik.
Kemarin, aku ikut membantu kampanye dua saudaraku, yang pertama hamid, mengadakan pengobatan massal gratis di rumahku.Yang seru banget adalah pas kampanye mancing gratis, oleh mas barli...pengunjungnya ramai sekali, dan acaranya cukup menyenangkan.
Harapanku, mereka jadi wakil rakyat yang amanah, dan benar2 bekerja untuk rakyat, jangan korupsi.Oke, semoga berhasilll!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar