30 Maret, 2009

Makan malam diluar


Jarang-jarang sekali, kita makan bersama di luar. Yah alasannya, makan di rumah lebih hemat, lagian di kota Kebumen, sedikit makanan yang enak. Tapi, karena kebetulan sedang tidak ada makanan di rumah, akhirnya, kita bersepakat untu sekali2 makan di luar. alternatifnya, dara goreng, nasi padang, nasi kucing, ikan bakar, dan sego cething. akhirnya kita pilih yang sego cething, makanannya lumayan cocok di lidah, dan harganya terjangkau. karena lagi bokek', uang di dompet cuma 50.000, jadi kita makan menyesuaikan kantong. Dan Akhirnya sekitar jam 7 malam, kita menjatuhkan pilihan ke warung makan sego cething.
Aku, mas abduh, dan nadia memilih nasi dan rawon, sementara yasmin memilih makanan ayam goreng kampung. Minumannya cukup teh hangat. Ditabah 2 biji tempe gorang hangat. Hemhh Yummmi.... rawon di rumah makan ini, rasanya lumayan juga, negitu juga ayam gorangnya, cuma nasinya banyak banet yah...
Warung makan ini termasuk baru, baru sekitar 1 tahunan berdiri. Tapi kayaknya pengunjungnya lumayan juga.Akhirnya aku ke kasir, dan membayar tagihan, semua Rp 44.000,- untuk 4 orang, jadi kira2 11.000/orang deh...lumayan, masih ada sisanya 6ribu...hemh...kenyang...:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar