24 September, 2010

Alhamdulilah...sudah sembuh..:)

Beberapa hari yang lalu aku terbaring sakit di tempat tidur.
Gak tahu sebabnya, sepertinya aku makan makanan yang normal-normal saja.
Namanya juga lebaran, selain makanan begitu banyak macamnya, kita harus silaturahmi kepada tetangga dan saudara. Kecapean? kurang fit, mungkin salah satu penyebabnya, yang kutahu beberapa kali aku diajak suamiku silaturahmi ke temannya, kondisiku sudah kurang enak saja, tapi tetap aku paksakan. Ada beberapa teman yang suamiku hampir jarang bertemu dan harus menemuinya. dan aku ingin juga menemaninya.

Finally, Mulai Minggu malam badanku panas tinggi, berlanjut senin, dan selasa. Akhirnya Aku minta obat ke adikku. kebetulan dia dokter. Dan diberikan
- antibiotik
-In pepsa
-Fredo
-Pracetamol

Sebelumnya keluhanku batuk, cuma tidak begitu parah, tapi kemudian, pusing dan panas tinggi serta perut mulai perih. Aku bingung ini penyakit double2. takutnya dokter salah menganalisa. jadi ketika aku mengatakan apa yang aku katakan, aku katakan saja panas, pusing dan mual.
Obat diatas biasanya diberikan pada pasien yang terkena THypus.
Apa mungkin aku kena gejala thypus ya...
By the way, sekarng, aku sudah mulai baikan. Ah tidak enak banget kalo sakit...
Tidak bisa keman-mana, tidak bisa mikir yang berat2.
MUlai sekarng mungkin aku harus bisa mulai disiplin diri. makan yang pedas dikurangi. Ahhh...berat juga ya....
Thanks God ...udah buat aku sembuh...:)))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar