05 Desember, 2010

Thanks Honey for support me...


Hari ini ada rapat di rumahku, rapat PDNA. Rapat pleno.
Dari 30 undangan, yang hadir hanya 4 orang. Termasuk aku
Yang membuat aku salut, 2 yang hadir adalah Ibu2 muda yang masih memiliki baby kecil, yang satu 2 bulan, yang satu 6 bulan, mereka datang dengan membawa baby nya naik angkot.
semoga Tuhan memberkati kalian....

Sementara yang lain izin ,ya mungkin memang ada kesibukan.
Rapat ini akan membicarakan kegiatan PDNA di Kecamatan sadang. Kecamatan yang sangat jauh dan terpencil. Kita akan mengadakan bhakti sosial disana, selain pertemuan pengurus disana, juga membagi sembako. Dan membahas hal-hal urgen lainnya.


Sorenya ada pengajian NA tingkat cabang di rumahku, tahu berapa yang datang?
gak ada satupun. Sore itu hujan deras, amat deras, dan Hujan adalah kambing Hitam yang sangat manies.

Aku sudah memersiapkan pisang goreng, tahu goreng, teh hangat dan jeruk untuk acara pertemuan sore itu.
Al hasil, Pertemuan tetap dilaksanakan. Pembawa acaranya aku, Pembaca ayat suci al qur'an anakku nomer dua Jasmina , Kultum oleh si sulung Nadia, dan Yang mengisi Pengajian adalah Suamiku...hehehehe

Dalam pengajian nya, suamiku mengatakan, bahwa, Kita tidak usah bersedih, jika kita mengundang acara tidak ada yang datang, Nanti ketika di akherat, kamu bisa berkata kepada Tuuhan bahwa kamu sudah berusaha mengundang teman2 untuk pengajian, menyediakan pisang goreng dan teh hangat, dan menyiapkan segalanya agar pengajian dan pertemuan terlaksana jika tidak ada yang datang karena alasan hujan, itu bukan salahmu.

Hemmm, aku jadi tenang...dan aku merasa support suamiku sangat besar.
Ini membuat aku tetap semangat, dan tetap yakin akan kegiatan yang aku lakukan.

Thank you honey for suport me...

I Love you so much...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar