21 Januari, 2012

The Devil wears XXXXX

Yah, itulah yg kutemui hari ini...disiang yang panas ini....
Wanita memakai....Setan memakai..
Tidak pernah aku semarah ini. Marahku insya allah baik. Untuk kebaikan dia. meskipun pahit yang di dengarkan.
menyadarkan dia agar tidak salah jalan, tidak berbuat kerusakan.Dia telah merusak Rumah tangga orang lain, tidak setia pada suami, daan menghancurkan rumahtangganya sendiri.
Aku sudah berusaha "Nahi Munkar". Tapi sepertinya setan lebih banyak berbisik di telinganya. Matanya seprti mata setan.Sungguh. Rasanya seperti baru bertengkar dengan setan.Capek sekali rasanya bertengkar. Aku jarang dan hampir tidak pernah bertengkar.
Astaghfirullah...Dia tidak bisa membedakan yang salah atau yang benar.Dia buta bahwa yang dilakukannya adalah salah, telinganya tertutup. Begitu banyak petunjuk yang telah dia terima tapi dia tuli.
Hanya Kasih sayang Tuhanlah yang bisa merubahnya..Atau mungkin Tuhan sudah bosan padanya. Akibat kesombongan dia.
Hanya pada mu Aku menyembah dan Hanya pada Mu aku mohon  pertolongan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar