22 Februari, 2012

Batuk???



Dua minggu yang lalu aku batuk, seperti biasa aku beli obat batuk, tiba tiba suami tanpa aku ketahui membelikanku jeruk nipis, lalu memerasnya, dan menambahkan kecap dan air hangat. Dan aku diberi ramuan itu. Sebenarnya aku sudah lama tahu ramuan tersebut. Mungkin itu tanda suami memerhatikanku. Aku meminumnya. Sehari dua hari batuk masih saja menemaniku, tapi setelah tiga hari ramuan itu cukup manjur, yah memang tidak bisa instan..sehari langsung sembuh. Tapi sebagai pengganti obat kimia, jeruk nipis sangat baik untuk meredakan batuk. Jeruk nipis selain alami, juga murah. Kemarin aku ke pasar dan aku cukup mengeluarkan uang tigaribu rupiah saja perkilonya. Kecap sebenarnya untuk menghilangkan kecutnya saja. BAgi anda yang sedang batuk, cobalah ramuan tradisional turun temurun yang sudah dipercaya ini. Coba kalo anda beli obat batuk, sekitar 11.000 rupiah/botol .Belum lagi bahan kimianya???Kalo pake jeruk nipis, cuma butuh 3000 rupiah saja..semoga cepat sembuh dan bisa beraktifitas kembali ya...:))))



Tidak ada komentar:

Posting Komentar