04 Mei, 2014

LEHER TENGENG

Sudah hampir 2 minggu ini, leherku tengeng, susah buat nengok baik ke kanan atau ke kiri.
Jum'at pagi aku bangun dan merasakan sakit luar biasa dengan leherku, mau bangun berat dan sakit. Tapi Aktivitas tetap berjalan, kebetulan ada Counterplain, aku coba pakai. Terus aku juga browsing2 di internet, tentang sakit leher ini. Ada yang bilang karena salah tidur, lalu tipsnya di Kompres air hangat, lalu coba digerak2 kan ke kanan dan kekiri, lalu ada yang kasih saran minum pereda rasa sakit, Asam mefenamat. 

Meski sakit leher, aku tetap beraktifitas, bahkan ibu ku sms, minta menengok orang sakit, mba ida beta, ketua STTM  yang aktivis aisyiyah juga, katanya sudah bebrapa hari ini sakit. Aku ,Suami dan Ibu menengoknya. Dia sendirian di Kostnya. Ketika kami sampai disana, bu ida yang membuka pintu, kelihatan nya sudah membaik. Lalu cerita cerita, sakit apa sebenarnya, Ternyata sakitnya hampir sama, Bangun tidur tak bisa bergerak karena leher nya sakit. Aku bilang wah seperti saya dong, sekarang leher saya sedang sakit luar biasa. atau mungkin aku yang bandel ya hehe.Sakit malah nengok orang sakit..:)

Akhirnya setelah beberapa hari , leherku mulai membaik. Nah, sekarang belum ada satu minggu membaik leherku sakit lagi. Kebetulan hari hari ini memanga ku sibuk sekali mengurus pernikahan adikku. Tidur larut malam, Minum kopi, apalagi pas pesta, semua dimakan. Apakah mungkin ini yang menyebabkan aku sakit leher?

Tiba tiba aku teringat waktu aku sakit leher di Tegal, Adik iparku dokter dian menyarankan coba minum it B1 mba? kata katanya masih ternginang di telingaku.  Lalu aku browsing di internet Vit B1 diantaranya NEOROBION, untuk pegal pegal, lalu aku minta suami membelikan di apotik, Pagi ini aku meminumnya, 1 butir sehari, semoga dengan minum Neoro bion ini sakit leherku sembuh. Kalo udah sembuh, aku kabari deh, di Blog...:)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar