24 Juni, 2010

still..........FB....flu dan batuk...:(

Huffft.....flu dan batuk bikin pusing kepala.
habis pelantikan tepatnya tanggal 20 Juni kamarin, tibatiba hidung meler dan batuk2 tidak bisa dihentikan....sementara, hari minggu itu ada 2 undangan pernikahan. yah...akhirnya dengan terpaksa...dengan kondisi badan yang sangat lemah aku mendatangi acara kondangan itu.
Kondangan pertama, makan siang. Kondangan kedua hanya mencicipi bakso, karena makan baksonya ditambah sambal...batukku langsung beraksi. uhuk uhuk...halah...kalo sakit..makanan semewah apapun gak berasa............hemmmm...begitlah...kesehatan jadi barang mewah ketika sakit.
Sepulang dari dua kondangan tersebut, aku langsung loyo, dan terhempas di tempat tidur. badanku panas. Aku minum obh, dan segera tidur. Jam 1 siang aku memesan tukang pijat, untuk memijatku dan ngerokon, biar badan rada enteng. alhamdulilah, setelah dikerokin, lumayan ...rasanya. Tapi memang aku benar2 sakit. Mungkin aku kelelahan. menemani perjalanan maria dan torsten ke bumijawa dan baturaden, pelantikan, dan sebelumnya memang ada acara organisasi yang menumpuk. Ditambah beban pikiran kao aku meninggalkan rumah. mungkin itu yang membuat aku sakit. makan juga tidak full.
Sekarang sudah 5 hari aku flu,...lumayan reda...tapi masih juga batuk2 nya. hemm padahal hari ini mau berangkat ke jogja, menemnai maria n torsten liat kebun salak dan kaliurang, besoknya rafting, juga ada janjian karaoke bareng teman2. duh...gimana bisa karaoke kalo suaraku hilang begeneee...:((((
besoknya juga ada reuni assalam...........sebenarnya harusnya aku berangkat sabtu sore. tapi sepertinya tidak mungkin. aku harus istirahat juga kan. kalo tambah sakit...gak jadi reuni dewh....
hari2 yang sangat melelahkan tapi asyik, tapi kenapa harus flu ya...gak tepat sekali datangnya...???pas liburana begeneee...huuuuft...:(((

Tidak ada komentar:

Posting Komentar