16 Juli, 2010

Siapa yang salah

Aku tidak tahu
siapa yang salah
kenap semua terjadi
aku juga tidak tahu

mungkin pikiranku yang salah
ya
pikiranku
mungkin aku harus mencucinya
mencuci pikiranku
sehingga aku tidak perlu mempersalahkan
siapa siapa

karena
aku tahu
mungkin tidak ada yang salah

dimana ada tempat pencucian pikiran?
agar aku menjadi orang yang waras
waras
tanpa pikiran?
ahh bukannya orang yang waras harus berpikir?
justru orang yang tidak waras yang pikirannya kosong?

huh
aku jadi bingung dengan pikiranku sendiri

sudah kubeli buku untuk membantu aku berpikir dengan benar
sudah kubaca
tapi tidak ada gunanya
semua kembali ke pikiran masing-masing
dan aku mulai memasalahkan otakku

mungkin aku harus pergi ke bengkel otak
dimana ada bengkel otak
adakah disekitar sini?

aku takut nanti aku mogok dijalan kalo otakku tidak segera diperbaiki

huh...

ada yang bisa menolongku
ahh
mungkin hanya Dia yang bisa menolongku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar