14 Agustus, 2011

kejutan...di uangtahunku..:)))

36 tahun yang lalu aku lahir.
Aku berdoa, semoga diusia ku ini aku selalu sehat bahagia bersama keluarga dan kawan kawan yang aku cintai, dan hidupku bermanfat bagi sesama.

Semalam, aku mendapat kejutan. Tumben sekali aku terkejut, biasanya aku bangun lebih dulu dibanding anak anak dan suami. Entah kenapa malam itu aku tidur nyenyak sekali.Mereka membangunkaknu dengan menyani : happy birthday to you.....happy birthda to you....Akhirnya aku bangun, Aku melihat jam ternyata sudah jam 4 padahal harusnya aku bangun jam 3 .kan sahur...
Aku dibangunkan oleh suami dan jasmina. Sumah aku kaget. NAdia kebetulan tdk ikut karena ada kegiatan pesantren kilat di sekolahnya.

Suamiku membawa kue tart dan lilin yang menyala, sedangkan yasmin, berada disampingku..sambil membawa lap top. Rupanya jauh hari nadia dan yasmin sudah merekam lagu "Bunda" untuk dinyanyikan di ulang tahunku.

Akhirnya, rekaman pun diputar, mereka berdua menyanyi, beserta harapan dan doanya. NAnti kalo sempat aku upload deh..:)

Mereka berdua mengucapkan selamat ulang tahun dan menciumku, aku "MAke a wish"sebelum meniup lilin....dalam hati....

DAn setelah selesai kita membuka kado...lalu dilanjutkan menyiapkan sahur.

Sungguh aku aku terharu dengan lagu bunda yang dinyanyikan mereka berdua...:)> dengan segala kelabihan dan kekurangannya.
Thanks Nadia..Yasmin...Suamiku, kau adalah harta yang paling berharga untukku..
Terima kasih atas cinta kalian selama ini.
Semoga aku bisa menjadi yg terbaik bagi kalian...



AKu bangga dengan mereka..:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar