05 Agustus, 2011

PAra Pencari Tuhan Jilid 5

emm, sudah 5 kali puasa PPT menemani kaluargaku di tiap ramadhan.
HAnya PPT yang kami tonton di saat SAhur dan bahkan di saat buka kita masih menonton uangannya.. Karena sinetron itu berisi hal hal yang sangat dekat dengan Realita kehidupan kita sehari hari.BAnyak moral ceritanya, Lucu, penuh humor, dan tidak menggurui.
Dan sudah 5 tahun pula kita setia dengan PPT. Terima kasih PPT

PPT jilid 5 ini ceritanya mulai berkembang, Zazkia yang sudah menikah dengan Azzam, kedatangan Ibu mertuanya yang jutek, tapi baik. PBang Jack yang diusir dari Musholla, Udin yang digugat cerai istrinya, juga ak Jalal yang pingin jadi Sufi. hehehe

Disela sela nonton PPT, ada iklan Saskia , dari blue band kalo gak salah, Si saskia telat bangun dan segera buat nasi goreng. Rupanya nasi goreng malah dihabisin azzam, Terus si saskia nanya. Buatku mana...? terus si azzam bilang.."Astaghfirullah",dengan mimiknya yang lucu...hehehe

Nah semalam aku buat kopi buat berdua suamiku, Suamiku habis minum seteguk terus pergi ke toko, akhirnya aku bawa cangkir berisi kopi yang masih 3/4 bagian, aku habiskan. Terus, suamiku mencari cari cangkir kopinya ..terus menghampiri aku sambil bertanya" Buatku mana?.
Rupanya aku gak mudeng kalo suamiku lagi ikutan iklan saskia...aku malah seriusssssssss..."wah habis,...", kataku "

beberapa menit kemudian aku baru sadar...harusnya aku bilang.."Astaghfirullah"...(ngikutin gayanya azzam)

heheh..dasar lagi LOLA..loading lambat...xixixixi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar