01 Agustus, 2011

Slow Down

"Listen, when I was a little girl I used to spend hours looking for ladybugs. Finally, I'd just give up and fall asleep in the grass. When I woke up, they were crawling all over me. "# Under the tuscan sun

Itu kata kata yang dikatakan Diane lane di filem Under the Tuscan sun

Intinya, ketika dia berambisi mengejar kepik2,kepik2 itu tidak muncul, akhirnya dia kelelahan dan tertidur diatas rumput, dan datanglah si kepik. Ketika dia berambisi mengejar sesuatu, dia gagal,tapi ketika dia sudah tidak berambisi, apa yang diinginkan datang

Ambisi memang penting untuk memacu diri. Aku dulu ingin sekali memiliki beberapa usaha yang banyak, toko, butik, warnet, fotokopi,salon, agen genteng dimana mana, ada yang beberapa tercapai, tapi gagal ditengah jalan.Dan itu menjadi sebuah pelajaran berharga bagiku.

Aku sekarang lebih slow down, jalani aja apa yang ada, Usaha genteng serta toko dan percetakan akan aku tekuni terus, belum akan mikir yang macem2, aku pasrah aja ama yang di atas.Usaha genteng saja membutuhkan modal yang cukup besar.

Masih ada beberapa ambisi yang kadang muncul, pingin buka salon muslimah, BUka Kursus Musik, ahhh...tapi gak usah lah....

Aku gak pengen ngoyo, yang penting usaha ini cukup untuk keluarga dan kami bisa membantu orang lain lewat organisasi.Kami ingin berbuat banyak untuk orang lain dengan harta dan fikiran, serta tenaga yang kami miliki.

Kami masih membutuhkan rizkiMu ya Allah, banyak sekali yang sering datang kerumah, meminta pekerjaan, rasanya sedih jika tidak bisa membantu. Andai saja aku bisa membentu semua yang meminta pertolongan padaku...alangkah indahnya hidup ini...:).Andai kami bisa membuka lapangan pekerjaan yang banyak untuk orang lain....memberdayakan orang lain...mengangkat martabat mereka....alangkah indahnya hidup ini...

Ke slow down an ku bukan berarti aku pesimis...aku pengen mengalir aja..gak usah pake target targetan..kuserahkan semua pada Mu ya Allah...

Tapi ngomong2 ...kepik kepik itu belum juga kesini yah...xixixixi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar