13 September, 2013

Kontroversi Vicky..:)

beberapa hari ini, jagad hiburan kita dibuat heboh dengan gaya bahasa "Vicky".
Awalnya aku tak mau peduli dengan gosip. Kebetulan sudah sebulan ini, kami tak menyalakan TV, karena kami berhenti berlangganan dengan Indovision.

Tapi kami tetap mengakses internet.
Dalam sebuah berita, ada judul yang membuat aku tergugah membacanya. Vicky diurutan 3 daftar pencarian goole indonesia.

Aku jadi penasaran, aku buka. ternyata setelah membaca berita dan gaya bahasanya, aku tiba tiba tertawa terpingkal pingkal.

terus aku telusuri beritanya ternyataada hubungannya dengan zazkia Gotik. Nah, mengenai Zazkia Gotik ini, dari kemarin juga beritanya berseliweran di dunia maya, aku keukeuh untuk tidak ingin tahu. Akhirnya jadi tahu juga.

Ceritanya, Zazkia Gotik memutuskan hubungan dengan Vicky karena ternyata Vicky Penipu. Ealah...kok bisa sih.

Ternyata oh ternyata, yang ditipu banyak sekali, diantaranya beberapa penyanyi dangdut Tanah air, yang seuexy suexy...banget.

Mungkin mereka terpana dengan Ngibulnya Vicky yang katanya anak pejabat, pengusaha, Lawyer dan lain lain. Dan juga mereka terpana dengan gaya bahasa Vicky yang "menurut " mereka "intelex. Wadakadabrahhhhh...

Ya sudah lah....

Tapi intinya, memang Jadi perempuan itu mbok ya, jangan matre , kelihatan tuh para korban vicky tergiur karena  "harta Bualan" Vicky, hehehe

Ya sudahlah mungkin korban korban Vicky sekarang sedang "Labilekonomi" karena ditipu Vicky dan "kontroversihati" karena patah hati...hahaha



Tidak ada komentar:

Posting Komentar