08 Juni, 2016

ISTIQOMAH --- KONSISTEN

Hari ke 4 Puasa, sampai pada surat Fushilat. Ada yang menarik, sebuah ayat di surat Fushilat ini, sama dengan yang diterangkan ustad miskun di pengajian tadi pagi.
Beliau menerangkan bahwa, Orang orang yang istqomah akan selalu di doakan oleh Malaikat.
Beliau tak menjelaskan ayatnya. Tapi hari ini aku menemukan nya.


إِنَّ الَّذِينَ قَالُوا رَبُّنَا اللَّهُ ثُمَّ اسْتَقَامُوا تَتَنزلُ عَلَيْهِمُ الْمَلائِكَةُ أَلا تَخَافُوا وَلا تَحْزَنُوا وَأَبْشِرُوا بِالْجَنَّةِ الَّتِي كُنْتُمْ تُوعَدُونَ 

Sesungguhnya orang-orang yang mengatakan: “Tuhan kami ialah Allah” kemudian mereka meneguhkan pendirian mereka, maka malaikat akan turun kepada mereka dengan mengatakan: “Janganlah kamu takut dan janganlah merasa sedih; dan gembirakanlah mereka dengan jannah yang telah dijanjikan Allah kepadamu”.
Semoga kita selalau konsisten di jalan yang benar, janji Allah pasti benar. Semoga kita dijauhkan dari tergelincir le jalan yang salah. utnuk itu ada doa yang bagus agar kita tetap di jalan kebenaran.:

Rabbana la tuzigh qulubana ba'da idz-hadaitana wa hablana min ladunka rahmah, innaka antal wahhab" Ya Tuhan kami, janganlah Engkau condongkan hati kami kpd kesesatan, setelah Engkau beri petunjuk kpd kami & karuniakanlah kpd kami rahmat dari sisiMu, Sesungguhnya Engkau Maha Pemberi."
Wallhu a'lam bishawab

Tidak ada komentar:

Posting Komentar