22 April, 2009

Kalo kita menolong Alloh, Allah pasti menolong kita...

hari Selasa kamrain, aku seharian ngurusin organisasi. Sepele sih, yang pertama ada undangan dari depag untuk nasyiatul'aisyiyah, ada 2 udangan hari itu, tapi aku kebagian yang datang di depag. Setelah selesai jam 1. Aku harus segera menyelesaikan tugas organisasi yang lain, yaitu membuat rekening PDNA Kebumen. Menjadi ribet karena membuat rekening organisasi tenyata tidak mudah. Apa yang membuat tidak mudah? tidak semua pegawai bank ngerti dengan organisasi. Di BPD Jateng cabang kebumen, kita dipersulit. aku malas dengan pegawai2 yang bikin-bikin masalah.
Akhirnya mba kusbaniyah bendahara NA mengusulkan untuk membuat rekening di BPD cabang karanganyar. kenapa? disana tidak dipersulit.
Cuma memang lebih jauh tempatnya. tapi apapun kita tempuh. Dan benar, setelah kita mengisi formulir, buku tabungan segera jadi dalam tempo yang sesingkat2nya. tapi ada yang tertinggal...STEMPEL...hahha...lagi2 si emi yang bawa stempel, akhirnya, sambil menunggu emi sampai jam 3 siang, kita terbengong2 di bpd. Aku kebetulan ada keperluan juga membuat bannner untuk tokoku yang barru. Stempel itu sebenanya bukan untuk buku tabungan, cuma sebgaai tanda terima untuk bank, bahwa NA sudah bikin tabungan disitu. Tapi akhirnya selesai juga bikin rekening NA. mudah2 an proposalnya disetujui, dana keluar, dan kegiatan NA untu peningkatan sumberdaya manusia khususnya perempuan muda tercapai...amiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar