06 April, 2009

Pasar Bersama mbah odah

Minggu kemarin, tepatnya 5 april, ada acara kampanye terakhir adik aku, hamid. Kebetulan acaranya pengobatan gratis, dan pengumpulan saksi. tempatnya di tempat mbah odah. Untuk acara pagi sampe sore itu, mbah odah mempersiapkan makanan untuk sore hari, karena akan ada tamu banyak . Nah untuk keperluan acara itu, paginya aku diajak pasar. Sebenarnya, sih aku sudah sering pasar, cuma pasar sampe seberta ini.baru kali ini. Pintar juga mbah odah. Aku berangkat dengan mbah odah, bu lik nur, dan yang jadi sopir drajat. Mbah odah ini sangat selektif dalam memilih sayuran bahkan, beli ayampun, maunya ayam hidup. wah asyik juga nih nenek satu. Mbah odah yang sudah berumur 70 lebih masih sigap membeli ayam hidup. jadilah si ayam masuk mobil stream. Petok2...hehe, gue takut ayamnya beol loh...
alhasil, karena aku paling muda, gue deh yang bawa belanjaan...aduh ternyata belanjaannya beratnya minta ampun. tapi aku tetap bawa tuh belanjaan. Gue malu lagi kalo bilang itu berat. Sampe tanganku merah2...hahaha. akhirnya aku gak tahan dan menitipkan belanjaan ama si drajat,
Jat tolong bawain sayuran ni...tangan gue pingget2...merah...huh...tapi asyik juga, gue beli kerang 2kg...digoreng...hummm yummmy...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar