27 Februari, 2010

Hati-hati dengan Orang Asing

kemarin pagi menjelang siang, ada orangasing, tinggi besar lebih irip orang arab pakistan, datang ke rumah. Dia berbahasa sampuran arab dan inggris. Orang asing tersebut berhenti dengan maksud menanyakan rumah makan yang enak dimana.
Yang terlintas dalam pikiranku, ketika melihat orang asing seperti itu adalah, berhati-hatilah, jangan2 dia bermaksdu buruk dan akan melancarkan serangan hypnotisnya.
Sekitar 8 tahun yang lalu, di rumah ibuku kedatangan tamu asing, tinggi besar , dengan face orang arab, bersama istrinya, yang berpura2 bertamu dan akan menukarkan uang. Agak janggal memang. Kenapa menukarkannya bukan di toko atau pom bensin misalnya. Yang satu duduk didepan berbincang dengan suamiku, dan yang satu ke dalam menukarkan uangnya dengan penjaga kasir ibuku.
Biasanya, kita suka terheran-heran jika menerima tamu asing. paling tidak terpesona dulu lah. Benar, setelah tamu asing itu pergi, uang di laci raib semua, ternyata kasir ibuku bukannya menukarkan uang tapi menyerahkan dengan suka rela uang yang ada di laci kepada orang asing tersebut.kasir ibuku terhypnotis oleh orang asing tersebut.
Dari perilakunya rupanya suamiku sudah waspada sebelumnya, dan berpikiran sama denganku. Orang asing yang kemarin datang itu, menanyakan mata uang rupiah. agak janggal. Untung saja uang di dompet suamiku sedikit. hehe...Satu hal penting, jangan menyimpan uang banyak di dompet..Bahaya!!!!.
Orang asing tersebut berupaya menghypnotis suamiku, tapi gagal. Suami sangat sadar, dan kebetulan juga, apa yang mau diambil, duitnya ribuan. heheh
Catatan penting dari kisah ini. jangan mudah terpesona dengan orang asing.Sadar lah jangan-jangan anda sedanga dalam proses dihypnotis. Tapi jangan pula terlalu curiga, nanti dikira gimana gitu loch.....hehe..WASPADALAH WASPADALAH!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar