23 Februari, 2010

ISK Kambuhan

hemmm, belum berhenti rupanya cobaankku...........
6 bulan setelah tanggal 6 juli,aku terkena ISK lagi. pipisku kembali memerah, daerah pubik sangat sakit. Bolak-balik ke kamar mandi.
Aku kembali ke dokter. kali ini aku ke dokter kandungan. Di dokter kandungan aku diperiksa. dan menurut dokter IUD ku posisinya baik-baik saja.dan tidak ada gangguan lai. kata dokter, mungkin aku kecapean, dan jarang minum. Aku bergumam, mungkin yaaa..
Di dokter aku diberi resep 2 obat aku gak tau apa isinya. aku berharap bisa tau, biar kalo aku sakit aku bisa langsung ke apotik dan mebelinya. tapi ya sudah. gak papalah....

4 bulan kemudian, hal itu terjadi lagi. terjadi ketika hari sabtu, malam minggu. Dimana dokter tutup semua.dan aku sudah tdk kuat menahan rasa sakit itu. Oleh seorang kenalan dokter, aku diberi resep penghilang rasa sakit
mafentan acid diminum 3 x sehari. kalo sudah tdk sakit jgn diminum. dan cefadroksil antibiotik diminum 1 x selama 6 hari harus habis. alhamdulilah..ISK sembuh.........

Sementara, aku punya obat andalan penghilang rasa sakit "Mafentan acid" dan cefadroksil . mungkin yang sedang mengalami obat ini bisa membantu..dan semoga ISK ku bisa sembuh amiennnn..aku harus rajin minum air putih..harus...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar