28 Februari, 2010

PusiNGGGG

Minggu selepas dari bazar acara melukis di PKU Sruweng, rasanya capek banget. habis makan, rasanya pusing. pusing luar biasa. kemudian aku langsung tertidur beberapa saat. habis itu terbangun untuk mkan siang. selepas makan siang. Pusing nya datang lagi. kemudian aku tidur lagi beberapa saat. Aku tidak bisa tidur lama, karena jam 3 siang ada acara arisan keluarga. yah, arisan sebulan sekali, untuk silaturahim anatar keluarga biar tidak lupa. and siapa tahu dapet arisan hehehe..:)
Sampai malam rasa pusing itu tak kunjung hilang. Paginya aku minum teh pahit, campur gula dan garam. Sepertinya ada gangguan dalam perutku. Benar, rasa pusingnya hilang. tapi ngrekesnya masih. mudah-mudahan bisa segera pulih. Banyak yang harus kulakukan hari ini. hari ini gajian karyawan...semoga semua bisa aku lakukan dengan baik...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar