11 Mei, 2010

make over bed cover bluthek !!!


Dijaman krisis begini, kita mesti cerdas mengatur keuangan. beberapa hari lalu, aku habis make over bed cover. padahal sebelumnya sudah hampir beli di toko on line. Aku punya banyak koleksi bed cover. total ada 7. eh gak banyak sih..hihi. cuman 7 kok ya. nah...ujung punya ujung, duitnya kagak ada melulu, rencana mau beli bed cover aja, ternyata ada yg ama seprei harganya paling murah 265.ooo, hemmmm...lumayan sih...kalo beli 3, karena untuk nadia n jasmine juga, menghabiskan doku hampir 800 rb kan?????????????????

Akhirnya , seminggu yang lalu aku sempatin cek harga kain katun polos di toko bahan. harganya 13.000/meter. kainnya adem. enak deh pokoknya. untuk make over bed coverku membutuhkan sekitar 8 meteran kain. jadi kurang lebih habis duit 104.000,-. aku cari yg polos, memang biar bisa di sambung2 in dengan speri motif dan sprei polos juga. kebetulan aku suka yg minimalis.Kalo motif, kadang gak nyambung dengan seprei lainnya. Nah...setelah beli bahan langsung kujahit, and harganya jahitannya cuman 30ribu per bed cover. jadi total buat make over 134ribu.
asik kan..gak perlu beli bed cover lagi, kita punya cadangan warna yg lain.
yang tadinya mau habis 265ribu, cukup dengan 134 ribu saja. lagian kalo beli lagi, bed cover di rumah bakalan menumpuk...buat apaa ya...
Aku fikir 1 tempat tidur cukup punya cadangan 2 bed cover untuk ganti-ganti.
Dengan make over ini, Warna bed cover lama yang udah bluthek abis, bisa jadi baru dengan sedikit perubahan, sesuai karakter kita.dengan harga yang cukupan juga...

Semoga bermanfaat. mau pesan? boleh juga, tapi kalo beli harganya mau tak naikin lagi hihihi..:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar