02 Februari, 2011

Selama Puasa, MAGH ku hilang....!!!!

Sudah sejak 3 hari yang lalu aku gak enak badan, tepatnya, selepas pulang dari Tegal, sepertinya kecapean. Penyakitku dari dulu sama. Suka Meriang and kembung, badan rasanya dingiiiin.

Perut sebelah kiri suka perih, setelah aku browsing di internet, aku menyimpulkannya aku memang kena magh.
Kayaknya hampir sebulan sekali aku kena deh.

Lucunya kalo bulan puasa...penyakit itu hilang!!!!
Ajaib. Aku yakin sekali, keteraturan makan selama puasa, membuat aku sehat.

Sudah lama aku tidak berpuasa, karena ketika aku mau puasa, tubuhku kurang fit.Maybe senin depan aku akan memulai puasa lagi.

Sudah banyak obat kucoba, dr promag, antasid, ranitidin, dll
Hampir tiap hari juga suka minum Jamu kunyit, katanya kunyit bisa menyembuhkan.AKu juga mencba kurma, dll.

Tapi memang dasarnya aku ini, kalo makan, suka yang pedas, suka ngopi lagi...

Kalo magh kan pantangannya itu!!!

Aku memang bandel, hehehe

TApi perasaan setiap hari aku makan dengan teratur, pagi siang malam, cuman memang aku gak suka ngemil. Jarang banget, apa itu yang membuat perutku kosong?

Sekarang aku masih dalam keadaan meriang sambil menulis, sambil mendengarkan lagu lagu groovy dr tompi...
semoga penyakitku akan segera sembuh, hemmm gak enak banget gak fit!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar