15 Juli, 2011

Happy birthday dear.., 3Pohon cinta dr kami bertiga..:)

Hari ini tanggal 15 Juli 2011, tepat ulang tahun suamiku ke 44.
Sebelumnya, kamis sore aku menyiapkan untuk acara kejutan, beli kue tart di banana, untuk tiup lilin besok shubuh. Terus setelah aku membeli kue, aku langsung menuju tempat menjual tanaman.
Aku berangkat naik motor, karena memang acara kejutan, jadi aku harus hunting sendiri untuk mencari hadiah untuk suamiku.

Kemarin sebenarnya aku dan anak anak berencana membeli buku, tapi karena ndilalah perginya selalu bersama suami, jadi susah, masa beli hadiahnya ketahuan.hehe.

Rencana lainnnya, kami akan memberikan hadiah sebuah lukisan yang akan aku lukis sendiri, tapi ndilalah, udah pesan kanvas sama bu retno , kok ya gak dateng dateng itu kanvas.
Kami ingin melukis lukisan nya pengagum Picasso yang ada di filem "When in rome". Sepertinya gak begitu sulit, belum dicoba sih...sayangnya si kanvas, gak datang a jadinya gagal...:)


Akhirnya entah dapat ilham dari siapa, aku ingin hadiah kali ini adalah tanaman/pohon. Kami membeli 3 buah pohon, dengan 3 jenis yang berbeda, yaitu Pohon Jambu, Kelengkeng dan Rambutan rapia.

Aku pikir pikir hadiah kali ini sungguh menarik,hemat, dan bermanfaat. coba kalo setiap anggota keluarga ulang tahun,masing2 memberikan 1 pohon, seperti kami, kami sekeluarga berempat, setiap yang ulang tahun mendapat 3 pohon untuk ditanam, jadi kami setaun bisa menanam 12 pohon. Luar biasa bukan?

Akirnya setelah dari toko kue, aku menuju tempat menjual tanaman, dan bernegosiasi harga dengan si penjual.Nah pohonnya tuh lumayan juga rada besar, secara aku kan naik motor, tapi karena si karyawan di toko anaman tersebut bisa mengikatnya dengan baik dan kuat, akhirnya pohon itu di letakkan dibelakang motorku, aku membonceng 3 tanaman yang cukup tinggi. Pas aku melewati jalan raya untuk kembali pulang, semua mata seolah meliatku. Hahah GR melihat tanaman/pohonku kaliyeee....


alhamdulilah akhirnya aku sampai juga ke rumah, dengan mebawa kue tart, dan 3 pohon .
Kemudian, kami bertiga bernegosiasi untuk membat ucapan dan di gantung dipohon.

Alhamdulilah semalam bisa bangun duluan sebelum suami, aku bisa shalat tahajud dulaun, sementara ak selesai, suami baru tahajud, nah ketika suami tahajud, aku menyalakan lilin untuk diletakkan diatas kue tart,, membangunkan anak-anak dengan pean pelan, dan membuat teh, ketika suami baru selesai tahajud, kami bertiga menyanyikan..

Happy birtday to you..Happy birthday to you..
happy birthday
happy birthday
Happy birthday
to you....

Make wish, dan tiup Lilinnnnnnnnnnnnnnnnnn...Happ birthday a dear semoga selalu sehat bahagia,dan sayang dengan keluarga...;)
ka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar