31 Juli, 2011

Harry Potter 7...Kerupuk Kulit ikan Kakap....

Sabtu kemarin kami berempat ke jogja. Tujuannya selain menonton Harry Potter 7 Part II, juga membeli hadiah batik untuk karyawan.Selain itu aku ingin juga memanjakan wajahku yang sudah bertaburan bintang2.....:), selain itu juga, kalo sempat aku mau ikut pengajian di PP muhammadiyah, kebetulan yang mengadakan NA. Tapi sayang 2 rencana dibelakang ini gagal Total...:(

Karena hampir puasa, sabtu pula, jalanan di Jogja macet. Kita di Jogja, kerumah ibu dulu untuk Shalat Duhur,juga mengambil tiket Harry Potter yang sudah diantrekan oleh Mr. Kariem....thanks to Karim....yg sudah rela berantre ria sambil cemberut....:D

lalu selanjutnya, kami pergi ke Tk Grosir batik untuk membeli batik.Nah selepas dari Toko Batik, oh my God...Macetnya.......Jogja..Hanafi perlu buat Monorel deh kanyanya...gmana Calon walikota Jogja..????heheh

Rencananya sih aku mau ke JHoB...mau facial...nah, sebelumnya sahabatku oca, sudah memesan facial jam 14.00, tapi karena waktu yang tak kunjung kompromi...aku undur jam 15.00 wib, NAh...ternyata setelah di jalan raya yang begitu macet...janji kedua pun tak bisa kupenuhi...;(

Akhirnya aku secara gentle ke JHob untuk konfirmasi keterlambatan saya, dan siapa tahu aku masih bisa dimanjakan wajahnya...hhhhhooooo

Ternyata..sudah penuh, jadwalku dicancel...hiks...salahku juga sih..aku yang salah..tidak menepati janjhi...hihihihi.

YAh, Karena Tiket sudah ditangan dan jam 17.00 wib jadwal menontonnya, daripada daripada,terlambat juga... kita langsung menuju ke Studio XXI di jalan Gejayan.

Kita sampe disana jam 16.30wib, yah masih setengah jam. Anak2 membeli Pop corn, yang harganya, menurutku selangit. YAh begitulah Monopoli.

Suamiku mengajak aku ke "Angkringan", mencari KOpi dengan harga manusiawi, dan Jauh lebih "Orisinil"

Yah, bagi yang berdompet tipis seperti kami, angkringan lebih menyejukkan hati. BAyangkan Kopi di Di dalam studio harganya 20.000,- di angkringan cukup 2000,-.

Lalu kami membeli cemilan kecil "krupuk kulit ikan kakap " dengan harga cukup 1000,-> rasanya juga gak kalah dengan Pop Corn..;)
Bergizi lagi? bandingkan dengan Pop corn, yang hanya seupil, 12.000,-

Lalu kami meminta Ibu Angkringan menghitung berapa semua pengeluaran kami. Teh 1 dan kopi berapa Bu?

"3500, bu" kata ibu itu. Hemm murah meriah dan tidak mencekik kan? heheh..:)
Lalu kami menyodorkan uang 10000, dan meminta semua kembaliannya dibelikan kerupuk kulit ikan kakap.Aku masukan bungkusan kerupuk ikan kakap ke dalam tas ku yang cukup besar. Untuk dimakan didalam studio.
sssttttttttttttttt....Kalo ketahuan mana boleh? hahahaha

Dan tiba2 tiba nadia, sulungku menelpon, bahwa sudah waktunya masuk studio. Kami berdua pun bergegas, masuk, Filem pun dimulai....sambil menikmati kerupuk kulit ikan kakap yang gurih.....ternyata anak-anak suka...

Di akhir Filem... Nadia bertanya kerupuk kulit ikannya masih gak bu?....

Aku mencari di Tas ku..dan menjawab : Yah...habis....:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar