23 November, 2011

Masa Kecilku : penculikan

Waktu perjalanan ke tegal kemarin aku dan suami mengobrol tentang Masa kecil kami masing-masing entah kenapa tiba tiba kok bicara tentang masa kecil ya... Alkisah dulu waktu aku masih SD, sering ada gosip tentang "penculikan". dan aku percaya. Jadi Ada mobil box seperti mobil sales yang siap menculik anak2 sd. Ada gambarnya gunting di mobil Box itu. Sumpah mati aku ketakutan. Dan anehnya aku tidak menceritakannya pada orangtuaku. Sering ketikaaku pulang dari SD mengendap2 di abrik genteng agar mobil penculik tidak mengetahui keberadaanku. Perasaanku waktu itu aku benar benar mau diculik. Temanku rupanya entah mengerjai aku atau tidak, di bersedia mengantarku pulang sampai rumah, asal aku memberi imbalan "Pisang". satu buah pisang ambon aku berikan kepada temanku Ijah setiap dia mengantarku sampai gerbang belakang rumah. Rumah ijah dibelakang rel kereta sekitar 50 meter dari Rumahku, jadi kami pulang berdua sekalian jalan. Aku geli jika mengingat kejadian itu. Hahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar