30 April, 2014

Perjalanan ke Jakarta IV "Telaga Sampireun"

Karena kita kesasar beberapa kali, rupanya daeng lupa lupa ingat itu resto tepatnya letaknya dimana..hihi

Alhasil ya harus muter muter... ya sebenarnya aku pingin banget pipis(jangn bilang bilang ya) kira kira  1,5 -2 jaman lah muter2 cari telaga sampureun...heheh bener gak tulisannya..:)

Yang pasti Daeng keukeuh harus disana, beberapa kali kita menawarkan alternatif rumah makan lain, tapi lagi lagi tidak jadi.

Sepertinya Telaga Sampireun ini istimewa banget, jadi makin penasaran.
Kita meledek daeng jangan jangan ada kenangan bersama seseorang di Telaga Sampireun itu hahahah. Yang cukup menghibur adalah....lagu di mobil.

Untung lagu lagi di mobil daeng dan anis, bagus bagus, lagunya bruno, maroon five, lagunya Jasmine banget, aku menahan pipis sambil bersenandung. Nah ini dia repotnya di jakarta, kalo terjebak macet, gimana mau pipis..ihikkk...ini mah aku masih bisa nahan, cuman sebentar, coba bayangkan jika macet 6 jam lebih OMG, bisa kencing batuuuu uhuhuuuuuuk, udah kalo gini mending tinggal di desa , kebumen ku tercinta..:))

Nah setelah muter2, dan bertanya tanya kepada orang dijalan, akhirnya...
sampai juga itu restoran dari kejauhan. Sebenarnya tinggal nyebrang aja sampe. Tapi...yah karena tidak dibolehkan jadi kudu muter lagi. Yang pasti itu resto sudah kelihatan udah tenang.....:)

Dan sampailah ke parkiran, suasana indah, dengan gubug gubug serta air kolam yang romantis dan lampu lampu antik yang cantik. Tapi hanya satu yang jadi tujuan ku.Toliet!!!!


ini suasana di Telaga Sampireun. Romantis kan?...:)


Restoran yang indah, wah asik juga ya, kita akhirnya memesan menu, ada ikan bakar , kepiting cumi dll, wah lengkap deh, yah kira kira seperti pring sewu, tapi menunya lebih lengkap, mungkin lebih mirip boyong kalegan di jogja.

Aku memesan kelapa muda, dan begitu datang langsungkuseruput  abis.Haus apa haus?...:). Sempet juga foto apa sekjen NA, Ulfa Mawardi..:)



Dari beberapa makanan yang dipesan, aku mencicipi Ikan bakar dan udang bakar hemm enak, dan tak lupa tumis kangkuanggg. Masih ada beberapa menu lagi sih, tapi kebanyakan manis, aku kurang suka makanan yang mansi manis. habis aku udah manis sih...kata suamiku, hahaha



Jadi kesimpulannya, Kenapa si Daeng keukeuh minta di telaga Samipreun ini, memang tempanya asik dan ok banget. Ditangah hiruk pikuk kemacetan Jakarta, mampi di Telaga ini cukup menyegarkan suasana, hilang deh seua lelah dan duka. Restorannya juga diiringi dengan musik sunda.

jadi kesimpulannya,  untuk keluarga  yang pada mau bersantai atau pingin kumpul keluarga, bersantai, atau buat rapat rapat, atau buat apa aj deh...tempat ini sangat recomended, tapi jangan lupa bawa uang yang banyak yah hahahah.sebenarnya tergantung yang dipesan sih..:)

Dan ada layanan disitu jika dalam 1/2 jam makanan tak kunjung datang diganti uang 100.000. WOW hebat juga...layanannya cukup cepat untuk menu yang segitu banyaknya..:)

Waktu meunjukan pukul 19.30 kita sudah shalat maghrib, dan setelah bersantai dan ngobrol ngalor ngidul sampai masalah politik segala, kitapun akhirnya pulang menuju rumah masing masing. Daeng anis dan rohmah ke daerah cawang, aku dan rombongan xenia disitu ada dina, upik, danik, fitri, dll ke menteng.

Perjalanan dari telaga sampireun ini ternyata seperti dari kebumen ke jogja, yah 2 jam maklum malam hari macet. GIla ya dari satu tempat ke tempat lain seperti keluar kota. hehe. yah itulah jakarta. Siapa suruh datang jakarta...siapa suruh datang jakarta...

Dijalan menuju gedung PP Muhammadiyah aku tertidur, dan tahu tahu sudah ada di depan gedung PP Muhammadiyah Menteng Raya.....





Tidak ada komentar:

Posting Komentar