24 Maret, 2015

KARUT MARUT BANGSAKU

Hampir 70 tahun Indonesia merdeka, tapi bangsaku bukan semakin baik, tapi semakin karut marut.
Setelah Reformasi 1998, berharap keadaan semakin baik, setelah jatuhnya Soeharto yang berkuasa selama 32 tahun.
Yah, banyak hal positif dar Reformasi, kebebasan menyatakan pendapat, kebebasan berekspresi,dll. Buruknya? banyak juga, hasil reformasi, terpilihlah para pemimpin yang mempunyai kekuatan modal besar. Cukong cukong bermain. dri Pemilihan Kepala Daerah, DPR, hingga Presiden, dibiayai Cukong Cukong yang hanya berpikir masalah uang uang dan uang.

Terpilihlah JOKO WIDODO. Mantan Walikota Solo, yang mulus menjadi Gubernur Jakarta dan mulus menjadi Presiden RI. Cuku dengan Media para Cukong membaiyainya untuk menjadi Preiden Boneka.
Semua terpana pada kehebatan JOKO WIDODO, yang disulap oleh media seolah olah Pemimpin hebat.

JOKO memilih Kapolri yang tersangka korupsi,  BBM naik sesuai harga pasar, Impor juga terus berlanjut, DOLAR menguat rupiah semain melemah.

Ditambah lagi Pasangan nya AHOK. Yang dipuja puja Para Intelektul dari Profesor ternama samai Syafii Maarif. Katanya AHOK ANTI KORUPSI. MAkanya ketika ahok berkata KAsar, mereka mengamini asala tidak korupsi. STANDAR MORAL PEMIMPIN JADI RENDAH!!!

Pemimpin harus ANTI KORUPSI demikian juga tak boleh bicara KOTOR.
Apa Bukti Ahok ANTI Korupsi? Buktinya APBD AHOK banyak siluman, Bohong tentang izin reklamasi, ISTRI ikut RAPAT PROYEK? DAN...PARA INTELEKTUAL ITU DIAM SAJA. ADA APA DENGAN KALIAN!!!!

Mau sampai kapan ini berlanjut?
Ya Allah, jangan  jadikan Negriku di pimpin oleh orang orang Zalim...

SEGERA TURUNKAN JOKO DAN AHOK...GANTILAH DENGAN PEMIMPIN YG JUJUR DAN BENAR-BENAR INGIN MENYELAMATKAN NEGRI INI YA ALLAH...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar