28 Februari, 2009

Angkringan


Wah,...enak sekali kopinya mas...
kayaknya menikmati banget.
Ini gambar diambil hari Senin, tanggal 20 Februari 2009. Di jalan wates gamping, yogyakarta.
Aku dan mas abduh hari itu mengantar Tetangga kami, bapak Nurlihuddin, untuk memeriksakan mata anaknya yang terkena katarak, rencana akan operasi, tapi masih di tunda. pagi itu kita berangkat berempat., menuju rumah sakit sarjito, Yogyakarta. Selama memeriksa si anak, aku dan suami berencana menonton filem di 21. Filem yang kita cari, Slumdog Milliunore, filem peraih oscar terbanyak. Tapi sayang filem di 21 yang diputar jelek2. Pocong dan sex. hah bosen itu2 melulu. yah kita pulang dengan tangan hampa, dan akhirnya pulang dan kelaparan, mampir di warung padang. Dan Telpon pun berdering, pemeriksaan selesai, dan kita jemput pak nur dari sarjito, menuju rumah eyang di jalan sawit sari untuk sejenak melepas lelah.
karena waktu mepet, kita meninggalkan anak2 dirumah, aku bergegas pulang, dan ketika aku mau membeli oleh2, di sebelahnya ada angkringan, langsung saja mas abduh nangkring di angkringan, memesan segelas kopi jahe dan menyruputnya dengan nikmat. Aku iri, dan memesan segelas wedang jahe. hah,,segar rasanya....
I love you angkringan....dan aku harus segera pulang...
nadia dan jasmine menunggu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar