15 Februari, 2009

Nadia and Jasmina







Setiap pagi, kita bangun jam 03.45.sudah 4 bulan ini kita membiasakan bangun lebih pagi disaat orang lain belum terbangun. kata Ibuku, kalo ingin dimudahkan urusannya, dan dilapangkan rizkinya, salat tahajudlah. begitu, jadi aku dan suami bangun lebih awal dibanding anak-anak. anak-anak kubangunkan ketika adzan subuh bergema.

Mereka rupanya enjoy juga, dan sudah mulai terbiasa. Setelah itu, aku bersih2 dan mulai memasak sarapan . iapkan teh hangat adalah suamiku yang hebat itu. dan Seperti biasa juga, yang menyiapkan sarapan ya aku. Pagi itu aku masak bakso kuah. kebetulan ketika di Tegal Tante dewi memberi bakso buatannya sendiri. Tante dewi mau buka gerai bakso. rasanya lumayan, enak di lidah. cuma masih kurang khas. Jadi perlu penelitian ebih lanjut.hehe, padahal aku juga gak bisa bikin bakso, bisanya cuma menikmati doang. Aku hanya membuat kuah panasnya plus sambal. Sip tente dewi...maju terus
Selepas sarapan, anak-anak mulai berbenah. dan aku sempatkan berfoto ria dengan seragam merah putihnya. Hehe.. itu uang jajannya Nadia . cukup 1000,-. Biar jajannya gak banyak-banyak. kan udah kenyang sarapan di rumah.kebanyakan yang jajannya banyak ternyata karena mereka tidak pernah sarapan di rumahnya lho... kasian yah...:(
jajannya harus yang bersih dan bergizi. makanan
di kebumen rata-rata harganya cukup 500,- sudah mengenyangkan.
Selamat belajar ya anak -anak, I Love yoy, semoga ibu dan bapak bisa mendidik kalian menjadi anak-anak yang soleha dan bermanfaat bagi manusia di muka bumi ini. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar