25 Oktober, 2010

Flu dan Batuk

Tak terasa, 16 hari sudah aku tidak menulis.
Yah, itu semua karena aku sedang sakit. Flu dan batuk yang dahsyat.
Aku hanya meminum obat OBH,dan vitamin c, serta istirhat.
Nah Istirahat ini yang sushku lakukan. Karena banyak sekali kegitan yang mengharuskanku terlibat didalamnya. Diantaranya, mengisi musik pengiring puisi, drama dan paduan suara anak2 TPQ.Setelah melihat latihan pertama, masih banyak kekurangan, aku seperti tergerak untuk ikut membantu melatih anak-anak, mestinya tugasku cuma membuat musik pengiring saja.
Kalo jelek, kan aku ikutan kena. hehe, yah meski yang tampil bukan anak2 berbakat, aku tetap berusaha membantu yang terbaik.
Sekarang badanku belum fit benar....masih serak, dan batuk pun masih kencang. Kemarin suamiku membuatkanku jus jeruk,hemmm enak sekali rasanya. Dia sangat telaten memeras jeruk untukku agar flu dan batuk ku cepat sembuh. dia juga membuatkanku campuran jeruk nipis dan kecap. Thanks may honey, kau begitu perhatian padaku...I love you soooooooooooooooooooooo...much...;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar