21 April, 2013

Puasa senin Kamis

Jam 03.15, kamarku diketuk oleh anak sulung kami nadia.Rupanya dia membangunkan kami, untuk sahur bersama. Kami berencana puasa senin kamis bersama. Baru sekali ini kami bisa puasa senin Kamis bersama.
Aku langsung menyiapkan sahur, telor dadar keju, sayur sawi, dan tempe goreng. Setelah selesai memasak, aku sempatkan shalat Tahajud.Rupanya kak Nadia mengikuti kami. Alhamdulilah bahagianya aku...:)

Kami mulai  makan bersama jam 04.00 , suasana menjelang shubuh tadi sangat ramai, dan penuh canda, suami merebus susu sapi, untuk nadia dan yasmin, juga membuat teh poci. Aku menyiapkan makanan. Dan kami pun berempat berhadap hadapan, aku mulai memimpin do'a :
Ya Allah semoga kami diberi kesehatan dan kelancaran dalam menjalan kan puasa hari ini, semoga kita tetap sabar dan selau menjadi orang orang yang bersyukur, Allohumma bariklana fiima Rozaktana wakina 'adza bannar,"
kamipun mulai makan sahur bersama

Rasanya seperti bulan ramdahan saja, setelah kami selesai sahur kami melanjutkan shalat Shubuh berjamaah, lalu tiba tiba ada suara petasan dari sebelah rumah. Lengkaplah sudah seperti bulan Ramdahan ,padahal masi 3 bulan lagi...:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar