26 Juni, 2014

Trip to Pare - Kediri II

Setelah insiden kceil, masalah transportasi selesai, aku mengantar nadia ke kost kostan. Kost nya persis depan Tempat Kursus "Elfas". Perbulan 350.000. Satu kamar 3 orang, berikut penampakan nya.

Nadia satu kamar denagn Silmi, yang baru kelas II smp, dan Si aduh rahma ya(Lupa) dari Pontianak.
Karena kami harus menginap satu malam lagi di Kediri, kami mencari penginapan di sekitar Kost Kostan.
Sebelumnya kami juga menanyakan kepada pemilik kost, siapa tahu ada kamar yang bisa kami pakai semalam saja, nanti biaya bisa dirundingkan. Ternyata pemilik tak bisa memberi kepastian.  Inggris"
Kaena sudah siang, kami memutuskan mencari makan siang sambil berjalan jalan, siapa tahu ada hotel di sekitar Kost kostan.
Jasmine ingin makanan yang berkuah, sepertinya yang paling cocok adalah Soto. Disalah satu warang tertulis "Soto ayam", lalu kami masuk, begitu kami memesan, ternyata si penjual bilang ," Sotonya gak ada bu," heheh
Kamipun nyengir.
Lalu kami berjalan lagi, ada warung yang asik, ada menu Sop harga terjangkau cuma 5000 saja. Tapi sayang nama Warung makan nya "Selingkuh". Hadehhh, aku bilang jangan disini namanya gak bagus.

Lalu kami menyusuri jalanan di Pare, melalui gang gang di Pare, lalu, menemukan jalan Raya yang cukup ramai, hampir di semua rruas jalan pare pasti ada tempat kursus bahasa inggris, makanya kampung ini dinamakan "kampung Inggris". Tapi selama kami disana, jarang orang2 bercakap dalam bahasa iNggris, hanya jika sedang di dalam tempat kurusu saja, terdengar  sang guru sedang mengajar muridnya memakai bahsa inggirs, dan sang murid  beramai ramai meniruka sang guru dan berteriak dalam bahasa inggris.

Dari kejauhan ada Tulisan "SOTO LAMONGAN", lalu kamipun berlabuh disana. Sotonya cuku enak, harganya juga terjangkau, kami berempat hanya menghabiskan 34.ooo saja, sudah sama minum teh dan jeruk hangat.

Setelah selesai mengisi perut, kami masih menyusuri jalan di PAre sambil mencari hotel, dan kami tak mendapatykan nya. Kami pun pulang ke  Kos Kosan Nadia, aku shalat dhuhur dan sitirahat sejank, sementara suami masih mencari hotel.
akhirnya suami menemukan hotel terdekat, jaraknya sekitar 500 meteran dari kost. Kami menginap di Hotel "Surya Kediri".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar