26 Juni, 2014

Trip To Pare - Kediri IV

Selepas berpamitan dengan Nadia, kami pun pulang menyusuri jalanan. Ada anak2 SD yang sedang bermain main, rupanya mereka sudah mulai ikutan kursus.



Pulangnya, kita menemukan pohon karsen, dan aku meminta suami memetikan karsen untuk ku, makasih sayang..:)


Ditengah jalan, suami menunjukan masjid yang besar tempat beliau shalat shubuh, sayang gambarnya kurang jelas..:)

 Waktu sudah menunjukan pukul 08.00. Kami harus bersiap siap ke stasiun, karena jam 0930, kereta berangkat. Kami Foto foto dulu di sekitar hotel surya kediri :)




 Selamat tinggal Kediri....Sampai Jumpa lagi...:)))





Kami menuju Kediri memakai angkot. Nah tarifnya 40.000 3 orang sudah diantar sampai stasiun, gak pake insiden heheh. Hampir saja kami terlambat. Jadi kalo mau pulang dari Pare ke stasiun, sebaiknya 2 -3 jam sbelumnya, biar tidak tergesa gesa. Karena angkkutan umum suka ngtem, alias berenti berhenti. Jadi dari rumah setengah sembilan sampai sana persis setengah sepuluh. Kami tak sempat membeli makanan untuk makan siang di kereta, al hasil kami terpaksa makan makanan yang dijual di kereta yang harganya 2 x lipat. Yah sudah lah....heheh



Begitulah akhir cerita Perjalanan Kami ke Kediri, Kami berangkat pukul 09.30 dan sampai di stasiun kutowinangun pukul 15.30, jadi perjalanan kebumen kediri kurang lebih 6 jam dengan kereta.
banyak suka dan duka dalam perjalanan ini, dan banyak pengalaman yang tak ternilai harganya, semoga bisa menjadi inspirasi buat semua..:))

Gud night

Tidak ada komentar:

Posting Komentar