11 Februari, 2015

Gak enak body

Sejak kegiatan di sempor, badanku sepertinya tidak fit. Sampai sekarang. Padahal ada kegiatan kegiatan lain yang harus aku lakukan.
Sakit ku dari dulu hingga kini sama. Masuk angin. Dan yang sekarang, leher terasa kaku, Punggung kaku, sulit menengok ke  kiri dan ke kanan, tidur tak nyenyak, makanpun tak enak, seperti lagu "Prahara Cinta"

Makanpun tak enak, tidurku pun tiada nyenyak, mengapa...semua begitu..

Mau periksa, sepertinya cemen banget. Mungkin aku hanya perlu istirahat.

Acara di sempor, tanggal 24-25  januari 2015, dan kini, sudah tanggal 12 februari 2015, sudah hampir3  minggu, gak fit, pusing, bangun tidur tak segar, oh God...
Kemarin berturut2 aku harus ke semarang, rapat aisyiyah koordiasi muktamar, paginya ada musyda di magelang, aku berangkat dalam keadaan tidak fit, dan karena aku sudah berjanji, maka mau tak mau aku harus pergi. Itu adalah tanggung jawab.

Orang lain mungkin tak tahu, bahwa aku sedang kurang fit, karena aku juga masih sempat bernarsis narsis ria. Tapi tak perlu orang lain tahu bukan? hehe

Bersama Zuhri, sekrearis NA kebumen

bersama ani susanti ketua ipm, calon kader NA
Reuni Assalam, di Musda NA Magelang, bersama Azizah dan Zuhri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar