16 Desember, 2011

Curhat dikit dong....hehehe

Apa yang ada dalam pikiranku? Nih ...Masalah ini selalu berputar putar dalam otak ku di phari ini..*****
1. Foto Copy rusak?
Hemm  .Aku punya 3 Mesin fotocopy merk Canon semua, 1 mesin yang pertama aku beli tahn 2000 an...kabelnya udah habis dimakan koruptor alias tikus...:D, 2 Foto copy lainnya  di toko sudah mulai gak oke, sering bolak balik ke rumah sakit, ada yang bilang mesti ganti mesin, ada yang bilang tukar tambah , ada yang bilang bisa ganti drum nya aja, ada yang bilang ini mestinya udah masuk barang rongsokan Oh NOOO...belinya mahal enak saja dibuang Yah...huhuhuhu
Susuahnya bisnis ini, kalo kita tidak punya karyawan yang pintar utak atik. Lagi lagi harus panggil Tehnisi. huhu. Dengan mudahnya mereka bilang, ganti mesin aja bu? enak banget ya..emang beli mesin tinggal telpon doang? hiks....
2. Bingung mau minjamin gak? secara yg lama belum dibalikin.
Sebenarnya aku mau bantu seseorang, tapi yang lama belum dibalikin. Bijaksanakah aku jika aku kembali memberi kepercayaan padanya? jangan jangan aku malah mengajari yang tidak benar. Hanya karena rasa kasihan.Tapi justru menenggelamkannya dalam keadaan gali lubang tutu lubang. Oh please help me.... Oh Tuhan beri aku petunjuk MU....:-(

3. Su udzon
Kenapa ada aja orang yang selalu berprasangka buruk, semua dipikir,ada yangg melakukan ini, salah, itu salah, ya habis lah waktunya.Dan aku mengalami masalah ini. Berhubungan dengan teman yang suka su'udzon. AKu ingin menyadarkannya. Tapi kok rasanya suseh..keburu males duluan Huek..huhuhu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar