02 Desember, 2011

Gak pede Nyetir Mobil...:-(

habis menjemput yasmin di sd muhammadiyah. Karena Hujan terpaksa pakai mobil, sementara sepeda yasmin ditinggal di sd nya.Entah mengapa setelah aku menjadi Ibu, kalo menyetir jadi takut and gak pede.Kemarin pas acara pertemuan NA di gombong, aku menyetir juga, sambil bawa rombongan anak2 NA. sampe gombong lamaaa banget. KArena nyetirnya kaya kura kura hahaha. Yah bagaimana lagi, yang penting sampai. Pas mau parkir bingung, pulangnya juga bingung. Teman2 pada deg degan semua. Padahal menyetir penting banget, aku bisa bantu2 organisasi, atau eyang kalo aku pintar menyetir, secara eyang udah gak punya supir. Jadi kalo cuman mau ke kota atau ke PKu nengok teman, tinggal panggil aku aja. Tapi ya itu celakanya aku gak pede padahal bisa. Bawaannya deg degan and gemrobyos..huh menyebalkan!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar