25 Maret, 2011

25 Maret 2011 :Roti tawar selai strawwberry...

PAgi yang dingin, ada seseorang mengetuk pintu. Dalam hati berkata, SIapa gerangan ?
Setelah ku intip jendela Oh ternyata temannya bapak. KArena aku tdk memakai jilbab dan masih awut2 an....hihi, aku berkata dari dalam. Masuk saja pak, monggoh...
Dan orang itupun duduk, aku segera membuat teh untuk tamu, Sementara suami selepas shubuh masih tiduran karena agak kurang fit, aku bisikin: ssst ada tamu, Pak ...Seketika suami langsung bergegas... dan segera merapikan baju dan menemui sang tamu.
Dari perbincangan aku tahu, bahwa sang Tamu membawa Mobil , Owalah ternyata sang Tamu mengantar mobil PDM....

Heheh selamat akhirna Muhammadiah punya mobil...semoga bermanfaat...

Hem, tiba2 perutku berbisik, dan meminta roti dan teh...aku segera membuat teh panas, dan mengambil selembar roti dan kulapisi dengan selai strawberry..
Nikmatnyaaaaaaaaaaaa...

Oya ngomong2 di tokoku jualan roti tawar banana lo....dari pada ke kebumen jauh, bisa di beli di tokoku harganya selsisih 500 rupiah saja...gak beda jauh kan...coba kalo kalian ke kota...kan harus beli bensin...xixixi, ini sih pengumuman buat tetanggaku, emang tetanggaku ada yg tahu blog aku? hahahah....

Just intermilan.....eh intermezzo...qqqq

Tidak ada komentar:

Posting Komentar