06 Maret, 2011

Gak enak Body..:(

Hujan di pagi hari
beberapa hari ini kondisi badanku gak fit, apa aku terlalu capek ya.
Gak tau lah
Rasanya meriang, mual, pusing, demam.
TApi aku paksakan tetap beraktifitas.
ADa banyak tanggung jawab yang harus aku pikul
Aku harus menyiapkan rapat PDm di rumah sore hari, paginya aku ada muscab PCNA kebumen, terus kondangan, malamnya menemani suami menghadiri pembukaan maulud nabi di di alun-alun, setelah itu harus wayangan, tapi wayangannya kami gak ikut. Bisa bayangkan..hehehe

Terus Minggu siangnya ada Rapat PCA dirumah, iBu-PCA Pejagoan sebulan sekali mengadakan anjangsana, rapat Organisasi, pengajian, juga ada arisannya biar ibu2 semangat.

AKu masih bisa bertahan meski sebenarnya badan ini sangat gak enak rasanya pengen tidur saja.
Hari ini aku mau istirahat.zzzzzzzzzzzzzzzzz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar