11 November, 2010

Cintai keluargamu............Setialah pada Pasangan....:)))


Saya sering mendapat sms or email yang isinya sedikit menggoda.

Misal :
Hai sayyyang....
Iya sayang...
mmmmmmmm......
Mwahhhhhh.....
I miss you so much...etc.

Apa yang harus aku lakukan?

Aku punya prinsip, dan berbaik sangka mungkin teman saya itu hanya menggoda, atau just joke, bercanda, menguji juga bisa. Dan saya selalu menjawabnya dengan kata-kata yang biasa saja, tanpa harus mesra juga,
misalnya:
T :Hai navi apa kabar? miss youuu
Aku jawab : hahay...baik ...gimana kabarnya?
T : Mmmmmmm
Aku jawab : hehehehe
atau kadang kalo sudah berlebihan tdk kujawab sama sekali. hehehe

dengan sendirinya, tanya jawab itu akan menjadi netral, gak harus saya jawab dengan muawahhh...atau...miss you tooo...menurut saya itu berlebihan.

Kenapa berlebihan..karena saya sudah memiliki suami.Dan saya hanya ingin bicara mesra dengan suami, atau saudara muhrim saya. Jika saya bicara mesra dengan orang lain, takut menimbulkan fitnah dan hal-hal yang tidak baik.

Dan menurutku, sesorang yang menggoda saya sih entah ada maksud apa, kok ngomongnya mesra ya...hehe tapi saya positif thinking saja, tapi dengan jawaban saya yang biasa-biasa saja itu, dia justru tetap menghormati dan respect terhadap saya.

Saya tidak ingin terjebak bicara mesra dengan lawan jenis yang bukan suami saya, atau bukan muhrim saya, karena hal itu menurut saya, meski mungkin awalnya biasa-biasa saja, tapi jika diteruskan bisa jadi awal bibit -bibit sebuah perselingkuhan. Na'udzubilahi min dhalik.

Di jaman teknoLogi Informasi ini, Godaan hubungan suami istri luar biasa. Bisa lewat Sms, Email, Facebook, YM, dll.
Bisa dengan orang baru maupun lama.Bisa dengan teman sekantor, mantan, ketemu di stasiun, ketemu di dunia maya atau malah tetangga sendiri..awwww


Untuk itu, aku khususnya sebagai wanita berusaha menjaga diri aku agar tetap bisa menggunakan teknologi dengan bijaksana. Komitmenku, aku akan tetap menjaga diri dan keluargaku dari hal-hal buruk yang bisa menghancurkan keluargaku .Jadi para wanita diluar sana ...anda tidak usah khawatir dengan saya . Saya 100% bukan tipe pengganggu rumah tangga orang lain.
Ngurusin RT tangga sendiri udah ribet apa lagi ngurusin RT orang......Gak terlintas apa lagi kepikiran....hehehehe

Banyak sekali curhatan temanku di luar sana, suami atau istrinya sering mendapat sms /email dari lawan jenis, yang bukan muhrimnya , yang berisi kata-kata mesra. Itu akan menjadikan salah satu pasangan kita terluka, Minder, merasa tidak dicintai dan tidak di perhatikan.Jika sudah seperti itu, Timbulah pertengkaran, bahkan bisa jadi jika terus menerus bertengkar tidak mustahil terjadi perceraian. Na'udzubillah. Apalagi jika masing2 pasanngan sudah berumah tangga, apa tidak memikirkan perasaan pasangannya? Jika pasangan kita orang yang cemburuan, pasti akan sedih.Tapi mestinya Para suami istri itu harus peka terhadap para pasangannya , Kebanyakan malah tidak peduli. aneh ya?.

Untuk itu, aku mengharapkan para wanita dan pria yang cantik- cantik dan ganteng -ganteng, di seluruh dunia...janganah suka menganggu rumah tangga orang lain, jika harus sms, sms saja yang biasa-biasa saja, tidak perlu dengan kata-kata mesra, dan harus melihat waktu, jika yang anda hubungi itu sudah berkeluarga, usahakan jangan curhat dengan suami/istri orang, kenapa tidak curhat dengan pasangan sendiri..?Kalau mau curhat mending sama saudara atau teman sahabat yang bisa dipercaya.
Kenapa tidak boleh? karena dikhawatirkan jika terlalu sering berhubungan bisa terjadi bibit Waluyo...eh..salah bibit bibit perselingkuhan....gedubrakkkk.................
Pasti masih banyak kan? Kenapa harus dengan suami /istri orang? heemmmm

Dan para suami di luar sana, jangan ke GR an kalo di sms in cewek yg bukan muhrimnya...jangan sok ke ganjenan...and ingat ...apalagi jika yang sms anda itu sudah berkeLuarga ,ingat juga, dia punya suami, kaLo suaminya gak suka dengan anda bisa di DORRR....bukan nakut2 in lo....:p

and....jangan suka menggoda istri orang lain, sayangi istrimu sendiri di rumah, itulah janji yang sudah kau ucapkan di hadapan Tuhan ketika menikah dulu.Itu adalah Perjanjian yang Berat.

Jika Para suami istri bisa saling menjaga ,Insya allah dunia akan tentram.Perceraian akan berkurang, Dunia damai, Keluarga -keluarga harmonis yang sakinah Mawadah Warahmah akan tercipta, Anak-anak akan merasa aman dan tentram, karena Ayah dan Ibunya saling mencintai dan saling menyanyangi. Dan Jika keluarga-keluarga Harmonis dan berkualitas ini semakin banyak, negara ini akan menjadi negara yang maju dan sejahtera.Percaya deh............

Cintai keluargamu............Setialah pada Pasangan....:)))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar