15 Januari, 2014

Denny JA

Sekarang Denny JA lagi naik daun, apa sebab? dia masuk dalam  buku kontroversial 33 tokoh sastra paling berpengaruh. Denny disejajarkan dengan nama nama Chairil Anwar, Rendra, hamka..dll.

Salahkah? Terus terang Aku tidak begitu tahu sastra. Cuman sebagai orang awam, ya rada aneh aja. Kenapa romo mangun atau kuntowijoyo malah tidak masuk? apa kriterianya?
Pernah mendengar dan tahu juga sih, kalo denny membuat puisi esai bahkan difilmkan juga oleh Hanung , tapi baru beberapa tahun ini. Apakah itu dikatakan berpengaruh? 

Pertama kali mendengar nama Denny JA ketika awal reformasi, dia dan teman teman nya di LSI membuat survey Capres terpopoler , dan SBY lah yang mendapat juara dari hasil surveynya. Terus terang aku sebel banget, secara aku sedang semangat semangatnya mendukung Lokomotif Reformasi bapak Amien rais sebagi Presiden, sementara Denny JA seolah olah kampanye berat untuk SBY. Bahkan temenku sampe bilang apakah Denny Tukang sapunya SBY ya. heheh

Pokoknya sampe sekarang aku sebel dengan survey nya Denny memenangkan SBY. Aku gak relaaa....:(

Twitter
Terus aku mulai menfollow dia di twitter, ternyata banyak juga ya followernya, dan baru aku tahu ternyata dia beli akun twitter dari akun @soal_cinta. Wah makanya jutaan..? hehe pantesan? tapi kok dia gak memfollow siapapun ya? hihi
somse amat..:)))

Pendapatnya tentang HISAB

Yang aku setuju ama Denny JA waktu dia berpendapat bahwa cara penentuan Ramdahan dengan Hisab itu yang lebih pas dijaman sekarang. Dan tidak perlu di rapatkan atau dioleh Kementrian agama. Itu aku cocok.

Indonesia Tanpa Diskriminasi
mengenai gerakannya  mewujudkan Indonesia tanpa diskriminasi boleh juga...okelah...:)


okelah denny JA itu saja sekelumit pendapatku tentang mu...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar