25 Mei, 2015

Shalat shubuh Berjamaah #20

Senin, 25 Mei 2015

Aku bangun Pukul 3.00 tapi tertidur lagi dan bangun kembali pk 03.55 langsung aku bergegas shalat tahajud. Eh sebelumnya aku sempatkan buat teh dulu.
Kami hanya berdua ke masjid Al Kautasar, anak anak masih libur.
Pagi itu yang jamaah tak banyak, Pria 6 Perempuan hanya 2, aku dan istrinya unul. Sudah lama tak bertemu bu Marliyah.kangen juga.

Harusnya pagi ini yag Kultum Pak Slamet, tapi karena Pak slamet tak hadir, akhirnya digantikan suamiku. Suamiku tadi Kultum tentang masalah Ibadah dan Muammalah, intinya Jika Ibadah harus ada tuntunan nya, tidak boleh seenaknya, harus sesuai yang dicontohkan nabi, tetapi kalo dalam hal Muammalah, Nabi membebaskan kita untuk menentukanya, kecuali masalah muammalah yang sudah ada atura di dalam Kitab suci. Mungkin diantaraya Riba ya, Riba kan diharamkan.

Oke itu aja, aku pulang sampai rumah langsung menggoreng tahu baxo untuk teman minum teh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar