17 Mei, 2015

#Shalat Shubuh Berjamaah Libur dulu...

18 Mei 2015

Kemarin aku tak jamaah shalat shubuh, yang pertama karena aku sedang libur (M)
Dan suami juga sedang ke Jogja, jadi  anak anak juga tak bisa jamaah

5 hari kedepan pastinya aku tak bisa ikut sumi jamaah shalat shubuh, tapi aku tetap harus bangun pagi untuk membangunkan anak anak.

Pagi ini mereka bertiga jamaah shalat shubuh, Kata anak ku Jasmine, pagi  ini yang shalat ada 16 orang. Laki laki 10, Perempuan 6.
Nah jamaah perempuan ada satu lagi yang baru, remaja, putranya bapak yang jenggotan, kata yasmi.
Bapak yang jenggotan siapa kataku. Gak tau katanya, hehe

Terus aku bertanya lagi pada YAsmin. Bapak hari ini Kultum apa?
Tentang Waktu katanya, Waktu bagaikan Pedang
Di jaman modern ini, waktu sudah lebih deti dihitung ada deti, menit jam, jadi mestiya orang sekarang harus lebih disiplin dibanding orang jaman dahulu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar